Masa sekolah vs Masa Kuliah

Posted on


 What do you think about that ???

Wahh, sarang laba-laba mulai memenuhi blog.ku ini karna efek dari kelas tiga yang akan menghadapi UNAS. Tapi, sekarang Puji Tuhan uda lulus. Tinggal nunggu masuk kuliah huptt lama banget masuknya. Jadi sambil nunggu masuk kuliah, ngisi waktu luang dengan ngeblog lagi deh hehehehe…..

Dunia sekolah pasti akan berbeda dengan dunia baru yang akan kuhadapi sekarang. Banyak yang bilang masa paling indah itu masa-masa disekolah ya kalau aku bilang si iya heheheh,  bisa bilang gitu ya soalnya masa kuliah belum dijalani 😛 . Di masa sekolah itu ku mengenal yang namanya persahabatan dimana kita bisa saling bertukar pikiran, seru-seruan bareng , sampe nangis-nangis.an bareng. Ehmm so sswittt. Tapi, tapi yang namanya PDKT atau dunia percintaan juga gak akan pernah lepas juga sama masa sekolah 😀 . hahahah lucu deh kalo inget-inget itu. Apa lagi kalo semisal di sekolah baru aja ketemu sama fans yang disuka, ada sebutan tersendiri untuk itu : “WAH YANG BARU DAPAT VITAMIN” . Pagi-pagi di kelas ya senyum-senyum sendiri, pas ditanyain ehhh ketemu “tiiiittt” di parkiran, dikantin, dikoridor, koprasi dan sebagainya  hahahah………

Itu si sebagian hal-hal menariknya kalo menurutku, nah kalo bedanya sendiri  sama kuliah itu dari mata kuliah yang kita pelajari lebih spesifik dari masa sekolah. Jadinya kan enak gak borongan yang dipelajari, di kuliah kan pastinya kita memilih jurusan yang kita sukai, jadi untuk mempelajarinya juga enak J . tapi banyak yang bilang juga kalo masa kuliah itu cenderung lebih individual anak-anaknya ???????????? hhmmm ….. Ya pokoknya dijalani dulu deh, coz smuanya itu ada masanya dan pastinya punya kalebihan n’ kekurangan masing-masing. Tetep semangat jalani hari esok^^

Advertisements

6 thoughts on “Masa sekolah vs Masa Kuliah

    indrajava said:
    August 8, 2012 at 1:31 am

    yang penting semangat.. 🙂

    kartika said:
    August 9, 2012 at 2:52 pm

    waaah selamat memulai masa depan 🙂

    jayputra9 said:
    September 9, 2012 at 9:18 am

    Sekolah sangat menyenangkan karena saya masih dapat bermain dan kuliah amat membosankan walaupun saya belum kuliah. hehe

    avokadojuice said:
    August 5, 2013 at 11:01 pm

    tadinya Q berpikiran kayak gitu, kuliah itu enak, lbh nyantai belajarnya… tapi skrg setelah dipelajari malah kebablasan nyantainya sampai bikin masalah hahaha….

    **Ingin lebih SEHAT bonus Berat Badan Ideal? Yuk mampir ke blog Q yang ini juga yah http://nutrisicantik.blogspot.com/2013/08/menjaga-pola-makan-sehat-di-hari.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s