Hebooh Angin Puting Beliung

Posted on Updated on


Akhir-akhir ini di wilayah Indonesia sering terjadi angin yang kemudian disusul dengan hujan yang sangat deras. Fenomena ini terkadang membuat warga menjadi cemas.

Apalagi peristiwa Angin Puting Beliung ini sempat langsung melanda wilayah rumah saya.

tanda-tanda ketika angin puting beliung yang akan datang adalah dengan adanya ribuan capung yang terbang secara bergerumbul.

tak berapa kemudian, angin itupun datang dan menerbangkan daun-daun pepohonan, serta tidak kalah atap-atap rumah tetangga yang juga ikut terbang terkena sapuan angin puting beliung . sampai-sampai rumah tetangga rata-rata bolong semua, untung saja depan rumah saya tingkat jadi efek yang terjadi akibat angin tersebut, tidak terlalu berarti buat rumah saya.

Akibat kejadian ini, ada korban yang meninggak, karena saat terjadi peristiwa tersebut orang tersebut berada diluar ruangan sehingga menyebabkan orang tersebut tertimpa oleh atap rumah.

So. mulai saat ini kita harus bisa untuk waspada..

Advertisements

18 thoughts on “Hebooh Angin Puting Beliung

    accan said:
    February 6, 2010 at 12:50 pm

    PertaamaaaxxxXxx…..!!

    Subhanallah,,…

    berhati2lah sobat…

    diazhandsome said:
    February 6, 2010 at 4:16 pm

    wuih, sempet-sempetnya ya moto puting beliungnya. kereenn… tapi kenapa ada puting beliung ya di Indonesia?

      yemima grace responded:
      February 8, 2010 at 9:53 am

      yaa nama ny khendak drii yang kuasaa,,

    bluethunderheart said:
    February 8, 2010 at 4:58 pm

    blue berharap u dan kita semua mesti lebih hati hati namun tetap percaya ada pertolongan Tuhan
    salam hangat dari blue

    ngabar 42 said:
    February 9, 2010 at 12:17 am

    yakin lah bahwa pertolongan Allah akan datang…
    bertobatlah sebelum hal tersebut terjadi kepeda kita semua….

    sHaa said:
    February 11, 2010 at 2:13 am

    nahh..
    smped”nya njepreett ;))

    megaloman87 said:
    February 15, 2010 at 7:13 am

    apa gara gara banyak antena TV dan terjadi angin PUTING beliung ya…. πŸ˜€

    and1k said:
    February 19, 2010 at 10:02 pm

    wah di sayang disini gak kliatan anginya

    Fahmi said:
    February 27, 2010 at 1:22 am

    moga2 angin nya gk nyampe surabaya..heheh….

    salam kenal yah,,,silahkan berkunjung ke http://www.thewavemaker.wordpress.com

    cheers….

    Asop said:
    March 2, 2010 at 2:23 am

    Wow!! Itu foto asli di Indonesia!?? (kalo liat dari antena yang seperti itu sih udah pasti di Indonesia :mrgreen:)

    Baru kali ini liat fotonnya…

    Triunt said:
    March 8, 2010 at 11:18 pm

    Ngeri juga yak..
    itu kok bisa kefoto gitu yg moto kamu ya Yem??

    yap, yg penting waspada dan tahu langkah2 keselamatannya πŸ™‚

    Abid Famasya said:
    June 3, 2010 at 3:51 am

    wah.. belom pernah nonton yang “live”aku… bawakan yak?! hehe

    Fonega said:
    June 5, 2010 at 8:41 am

    untung sekarang bukan musimnya lagi, Alhamdulillah

    andryan87 said:
    July 15, 2010 at 2:04 am

    salam kenal πŸ™‚

    istipatronum said:
    January 14, 2011 at 2:45 am

    mampir bentar yya mbak,, buat silaturrahmi .. πŸ™‚

    Putrie said:
    January 21, 2011 at 11:28 am

    Ini postingan kapan ,sis??

      yemima grace responded:
      January 21, 2011 at 1:14 pm

      zaman gag enak,,
      tahun kemarenn
      hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s