Latest Event Updates

Masa sekolah vs Masa Kuliah

Posted on


 What do you think about that ???

Wahh, sarang laba-laba mulai memenuhi blog.ku ini karna efek dari kelas tiga yang akan menghadapi UNAS. Tapi, sekarang Puji Tuhan uda lulus. Tinggal nunggu masuk kuliah huptt lama banget masuknya. Jadi sambil nunggu masuk kuliah, ngisi waktu luang dengan ngeblog lagi deh hehehehe…..

Dunia sekolah pasti akan berbeda dengan dunia baru yang akan kuhadapi sekarang. Banyak yang bilang masa paling indah itu masa-masa disekolah ya kalau aku bilang si iya heheheh,  bisa bilang gitu ya soalnya masa kuliah belum Read the rest of this entry »

Facebook perlukah ???

Posted on Updated on


Semuanya nggak emak, nggak engkong ada aja yang punya  facebook, apalagi kita anak-anak muda wah pasti pada uda punya semua tuh . kalau buat emak and engkong kira-kira facebook buat apa ya ?? nagih hutang dengan cepat ?, ngawasi anaknya biar gag hilang ? atauu??? Haha anything lha yang ada di pikiran anda masing-masing  :D

Anak muda zaman sekarang ni motto hidupnya dalam sehari : online, online,,, Yang bikin heran nih kenapa sesuatu yang penting banget bahkan gag layak untuk publik Read the rest of this entry »

sekilas puisi tentang ku

Posted on Updated on


Sendu

Keheningan malam …

Bukan sebagai pelipur lara…

Desakan demi desakan hari-hari …

Cukup membayang di pikiran…

Pelupuk mata  seakan berharap rebah…

Tampak tegang oleh bayangan masalah… Read the rest of this entry »

Hebooh Angin Puting Beliung

Posted on Updated on


Akhir-akhir ini di wilayah Indonesia sering terjadi angin yang kemudian disusul dengan hujan yang sangat deras. Fenomena ini terkadang membuat warga menjadi cemas.

Apalagi peristiwa Angin Puting Beliung ini sempat langsung melanda wilayah rumah saya.

Read the rest of this entry »

perCaya gg perCaya !!!

Posted on Updated on


Aku dibesarkan oleh kedua orang tua kuh yang keduanya berasal dari suku Toraja, ,

Biasanya di akhir tahun aku menyempatkan waktuku dengan berlibur bersama dengan keluarga ke Toraja,,,

perjalanan menuju Toraja sangat menyenangkan, karena disepanjang perjalanan yang kita jumpai pohon-pohon besar dan juga bukit yang berliku-berliku,,

Read the rest of this entry »